Kehidupan orang kaya Jocelyn Wildenstein

Jocelyn Wildenstein, 75, hanya sebagai terkenal untuk penyelesaian perceraian besar karena dia lebih untuk penampilannya.

Sosialita kelahiran Swiss dianugerahi $ 2,5 milyar (£ 1,7 miliar) di salah satu pemukiman perceraian terbesar dalam sejarah dari elit agen seni dan suami balap kuda mantan nya Alec di akhir 1990-an.

Image00230

Tapi payout bumper bukanlah satu-satunya hal yang membuat pers di seluruh dunia nya – kecenderungan unik untuk mengubah penampilannya menjadi “kucing” lebih estetis untuk diduga silakan suaminya telah banyak dilaporkan.

Ada lebih dari memenuhi mata sekalipun. Wildenstein adalah pemburu ulung dan pilot dan cintanya “dekorasi” menuntunnya untuk bertemu pacar jangka panjang, desainer Perancis Lloyd Klein.
Jocelyn Wildenstein lahir sebagai Jocelynnys Dayannys da Silva Bezerra Périsset pada 5 Agustus 1940 di Lausanne, Swiss.
Tidak banyak yang diketahui tentang dia dibesarkan di sebuah keluarga kelas menengah di Swiss selain itu dia adalah putri dari seorang pembeli department store berjuang.

Pada usia 17 hidupnya benar-benar berubah – ia mulai berkencan produser film Swiss Cyril Piguet. Dia mengatakan kepada New York Magazine bahwa setelah dua tahun mereka pindah ke Paris bersama-sama. “Hidup saya berubah itu,” katanya. “Lausanne ini sangat sederhana, tapi aku mulai bertemu menarik, orang glamor.”
Dia mengatakan kepada New York Magazine bahwa dia tidak pernah berniat untuk mengejar karir, bukan dia punya “bakat yang berbeda.” “Saya tidak pernah khawatir untuk karir saya. Saya sangat baik di dekorasi. Saya mungkin sangat baik pada dekorasi.”

Dia kemudian tanggal pembuat film Eropa Sergio Gobbi selama lima tahun dan menghabiskan banyak waktunya menjelajahi Afrika, yang merupakan negara dia jatuh cinta dengan. “Afrika adalah surga. Anda bertemu orang-orang yang melihat hidup secara berbeda. Mereka mencintai petualangan,” katanya kepada New York Magazine.

hidupnya sebagai seorang sosialita dijamin saat dia bergerak di lingkaran elit di seluruh dunia. cintanya untuk berburu berarti ia bertemu Saudi pedagang senjata Adnan Khashoggi – digambarkan di sini dengan istrinya – yang memperkenalkannya kepada suaminya masa depan Alec Wildenstein di Afrika.

Adnan dan Lamir Khashoggi tiba di Kebutaan premier di Palais des Festivals selama Festival Film 61 Internasional Cannes pada 14 Mei 2008 di Cannes, Prancis.

Pada tahun 1977 Wildenstein bertemu Alec saat safari dengan teman-teman di Kenya. Alec Wildenstein berasal dari keluarga terhormat dari kolektor seni dan ahli balap kuda. Dia mengatakan kepada Vanity Fair bahwa “pada hari pertama mereka bersama-sama, mereka naik sepeda motor ke puncak bukit dan berbagi ciuman pertama mereka.” Berikut adalah Alec saudara Guy di sebelah kiri di pameran Monet.

Pada tanggal 30 April 1978, Alec dan Jocelyn kawin lari di Las Vegas. Namun, pada upacara kedua mereka di Lausanne setelah itu ayah Alec Daniel tidak hadir. “Dia menentang pernikahan pada umumnya,” kata Alec Wildenstein untuk Vanity Fair. “Ayah saya memeriksa hal-hal Ayahku mencoba untuk memperingatkan saya..” Mereka akhirnya pergi untuk memiliki dua anak – Diane dan Alec junior.

Namun, setelah satu tahun menikah, Jocelyn telah mulai menggunakan kekayaannya untuk operasi kosmetik luas setelah dia dan Alec mendapat “dan dia eyelifts.” Menurut sejumlah biografi, ia terus berubah penampilannya terlihat lebih “kucing.”

Getty
Menurut Daily Mail, dia menghabiskan £ 2 juta pada operasi untuk menyenangkan suaminya, yang mencintai kucing besar. Dia terus Lynx sebagai hewan peliharaan, mengatakan Vanity Fair “lynx memiliki mata yang sempurna.”

Alec Wildenstein mengatakan Vanity Fair: “Dia adalah gila. Saya akan selalu mencari tahu lalu. Dia berpikir bahwa dia bisa memperbaiki wajahnya seperti sepotong mebel. Kulit tidak bekerja seperti itu. Tapi dia tidak mau mendengarkan. ”

Pada tahun 1997, Wildenstein mengklaim dia menemukan suaminya di tempat tidur dengan model yang Rusia 21 tahun Yelena Jarikova, yang menyebabkan perselisihan di mana Alec menarik pistol pada Jocelyn dan menghabiskan malam di penjara. Alec meninggalkan Jocelyn tahun itu dan proses perceraian dimulai segera.

perceraian itu berantakan dan diseret keluar selama dua tahun. Alec mengatakan Vanity Fair ada rumor Jocelyne telah bekerja untuk Madame Claude, pemilik rumah bordil Paris terkenal, sebagai pelacur pada satu titik.

Menurut rincian dalam laporan besar oleh Vanity Fair, perceraian menyebabkan keretakan antara Alec dan anak-anaknya setelah ia memotong telepon dan kartu kredit Jocelyn ini, memangkas tunjangan bulanan sebesar $ 150.000 sampai $ 50.000, dan dipecat akuntannya.

Pers cakupan dari kasus itu buruk bagi Jocelyn, yang berpusat pada penampilannya, dengan tabloid dubbing-nya “The Bride of Wildenstein” dan “Catwoman.” Menanggapi dia menyewa Republik konsultan kampanye dan penasihat Edward Rollins untuk menangani PR nya.

Akhirnya, Jocelyn dianugerahi penyelesaian $ 2500000000 perceraian dan $ 100 juta tahun selama 13 tahun setelah. Namun, hakim menetapkan bahwa dia tidak bisa menggunakan pembayaran perceraiannya untuk bedah kosmetik lanjut.

Pada tahun 2001, Alec mewarisi setengah dari ayah kerajaan bisnisnya Daniel diperkirakan $ 10 miliar, yang termasuk salah satu koleksi pribadi terbesar di dunia karya-karya besar seni. Ini membantu mendanai pembayaran tunjangan nya. Tujuh tahun kemudian Namun, Alec meninggal pada usia 67.

Sejak perceraian, Wildenstein telah menyimpan profil rendah dan jarang terlihat di depan umum.

Namun, satu-satunya waktu dia digambarkan adalah ketika dia menghadiri fashion show-nya desainer pacar Prancis Lloyd Klein. Mereka mulai berkencan pada awal 2000-an.

Dia terakhir terlihat di depan umum pada bulan Oktober tahun 2015 saat dia dan Lloyd Klein menghadiri Jean-Yves Klein: Pameran Chimera di Galeri Molly Krom di New York City.

Image00227

Mereka tidak digambarkan sering bersama-sama tapi ketika mereka, itu biasanya pada fashion tinggi atau elit acara seni, yang mana gairah jangka panjang Wildenstein untuk “dekorasi” kebohongan.